Sinyal Positif Agi

Agi Pratama

Agi Pratama

METROBANJAR,  SALAH seorang pemain lokal Banua yang digadang-gadang akan menghiasi skuad tim Barito Putera pada musim depan adalah Agi Pratama.

Peluang Agi untuk bergabung membela skuat Barito Putera pun terbilang paling besar, karena memang sejak lama dia sudah dibidik oleh tim pelatih yang terdiri atas Salahudin, Yunan Helmi dan H Ismairi

Apalagi Agi pun rupanya sudah memantapkan pilihannya ingin bergabung dengan Barito, dan siap menepikan aktivitasnya di dunia futsal. Bahkan Agi juga sudah mengutarakan niatnya tersebut kepada pelatih kepala Salahudin.

“Agi sudah memantapkan pilihannya untuk berkarier dengan Barito. Dia pun juga sudah mengatakan siap untuk mengikuti semua aktivitas di Barito,” kata Salahudin.

Salahudin benar-benar menyambut positif keinginan Agi ini, karena menurutnya Agi merupakan pemain yang sangat potensial.

“Postur badannya bagus, skillnya juga bagus. Tinggal lebih diasah mental dan fisiknya saja lagi,” kata Salahudin.

Lalu, apakah jika nantinya Agi positif bergabung dengan Barito akan bisa mendapatkan tempat dalam tim? Salahudin memberikan sinyal positif. Menurut Salahudin, semua tergantung kemauan Agi sendiri.

“Kalau nanti Agi mau kerja keras dan memang bisa menjalankan cara kerja tim dengan bagus, kenapa tidak? Dia akan kita plot sebagai pemain inti,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, kepada Metro Agi juga mengaku ingin mengembangkan karier sepak bola bersama Barito Putera. “Tapi saya masih menunggu kepastian dari Barito dulu, karena dari Barito belum ada mengontak saya lagi. Saya kan perlu kepastian bagaimana-bagaimananya nanti di Barito,” ungkap Agi, Rabu (24/9) lalu.

Agi pun menyatakan kesiapannya jika harus melalui proses seleksi terlebih dahulu untuk bisa bergabung.

Sementara itu, asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa menerangkan, untuk Agi tetap akan melalui proses rekrutmen dan tes sebagai pemain lokal baru meskipun selama ini dia menonjol saat dipantau di event Porprov di Kabupaten Banjar dan Haji Leman Cup.

“Jika memenuhi kriteria tim pelatih, baru Agi diproses untuk kontrak. Untuk menjalani proses itu nanti Agi akan kami hubungi,” kata Syarifuddin, beberapa hari lalu.

Sumber: metrobanjar edisi cetak Selasa (7/10/2014) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s