Ada Opsi Pengganti Asri

METROBANJAR, KEINGINAN tim Barito Putera untuk merekrut pemain gelandang Sriwijaya FC yakni Asri Akbar guna mengarungi kompetisi ISL musim depan dipastikan kandas sudah.

Meski sempat dilanda kebimbangan menentukan pilihan, Asri akhirnya sudah memastikan bahwa musim depan dirinya masih berkostum Sriwijaya FC.

Terkait kandasnya keinginan merekrut Asri Akbar ini, rupanya juga sudah diketahui oleh pelatih kepala Barito Putera yakni Salahudin.

“Iya saya sudah dapat kabar kalau memang Asri tetap bertahan di Sriwijaya FC. Tentu sangat disayangkan tidak bisa bergabung dengan kami,” kata Salahudin kemarin, Senin (6/10) siang.

Tidak ingin hanya terpaku dengan Asri Akbar saja, Salahudin pun mengatakan akan menyiapkan opsi lainnya. “Kita akan berkoordinasi dengan manajemen, tentunya kita akan ada opsi lain,” terangnya.

Disinggung mengenai kriteria pemain gelandang yang akan menjadi opsi lain untuk dibidik, menurut Salahudin tak jauh berbeda dengan Asri.

“Yang kita cari berikutnya tentunya yang kualitasnya sebanding dengan Asri, atau setidaknya tidak jauh berbeda,” pungkasnya.

Sumber: metro banjar edisi cetak Selasa (7/10/2014) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s